Senin, 26 September 2011

Mind


Bahkan jika ditanya aku tidur jam berapa aku pun tak sempat melihat penunjuk waktu itu.
Pikiranku terlalu luas, tak berfokus, tanpa dasar, tanpa arah.
Disisi ini aku teringat akan seorang perempuan yang sebentar lagi berkepala tiga sedang merantau di pulau seberang.
Sedang apakah ia di sana, sudah makan kah.
dan di sisi lain aku sedang malas-malasnya mengerjakan amanah ini.
Jika mengeluh itu diperbolehkan :-
Ingin sekali terlepas dari aktivitas-aktivitas ini. Apa yang aku lakukan?
Hah?mencari ilmu. Serasa ilmu itu keluar satu persatu dari pikiranku, atau bahkan tak mau menemaniku sama sekali. Terlalu bebalkah otakku ini? Terlalu sombongkah sehingga aku tak mau menerima pengetahuan-pengetahuan baru itu.
Mau jadi apa aku ini...
Apa sebenernya yang ada dalam pikiranku.
Belum berhenti disana ternyata pikiranku kembali ke seseorang di sana. Teman lama, teman dekat, delapan tahun lebih terkenang yang kini telah membuka kesepiannya..
Atau teman baru yang sedikit demi sedikit aku mulai memperhatikannya.
Ah, ada apa denganku.
Bagaimana cita-citaku? Impian-impianku, harapanku.. bagaimana bisa aku menyatukan yang tercecer ini?
Kata-kata motivasi sudah kudengarkan. Sampai muak aku mendengar keluh-kesahku sendiri.
Fokuslah, tugasku disini bukan untuk berhasil, tapi hanya untuk MENCOBA. Mencoba apapun, bahkan yang tidak mungkin sekalipun. Dari situlah aku akan tahu keberhasilan itu. Dan seharusnya gagal sudah menjadi hal yang berkali-kali kurasakan.
Sekarang, harus berani mencoba untuk jujur kepada cita-cita dan cinta tentunya.


If i can see it then i can do it
If i just believe it, there’s nothing to it
I believe i can Fly....


Kamar Inspirasiku, terselesaikan 0:15-25 Sept 2011
Soerabaja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar